Monday, March 30, 2020

Destinasi Wisata Terindah yang Ada di Berbagai Belahan Dunia

Bagi anda yang suka melakukan traveling, tentunya anda harus mengetahui beberapa destinasi wisata dunia di berbagai belahan dunia. Nah, disini kami akan memberi tahukan kepada anda beberapa destinasi wisata tersebut. Sehingga untuk anda yang membutuhkan rekomendasi tempat wisata alam, anda bisa mendatangi beberapa tembat berikut di bawah ini:

Stone Forest


Pertama-tama kita membertahukan tempat wisata yang ada di negara China ini, namanya adalah Stone Forest. Keindahan bebatuan yang terbentuk dari 270 juta tahun lalu dari akibat erosi dan angin membuat tempat ini sangat indah untuk menjadi tujuan destinasi wisata yang anda kunjungi.

Pantai Reynisfjara


Selanjutnya anda bisa melihat keindahan sebuah pantai yang berasa kita terdapat di dunia lain. Pantai ini terdapat di negara Islandia yang mempunyai sebuah pasir hitam dan sebuah tebing bebatuan yang tersusun dengan alami. Konon katanya di tempat ini juga terdapat kabut dan juga aurora juga loh, sehingga tempat ini bisa menjadi rekomendasi tempat wisata yang akan anda kunjungi berikutnya.

Gua Waitomo


Tempat yang sangat unik akan keajaiban alamnya yang satu ini berada di negara New Zealand, yang mana terdapat sebuah goa yang menyala di dalamnya namun bukan karena lampu. Goa tersebut bisa menyala karena terdapat cacing yang menyala di dalam goa tersebut atau biasa disebut Glow Worm

Masih banyak sekali destinasi wisata dunia yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda bisa mengunjunginya. Oleh karena itu, jangan kemana-mana dan anda bisa membaca artikel kami selanjutnya untuk melihat keindahan wisata lainnya.


Destinasi Wisata Terindah yang Ada di Berbagai Belahan Dunia

Bagi anda yang suka melakukan traveling, tentunya anda harus mengetahui beberapa destinasi wisata dunia di berbagai belahan dunia. Nah, disi...