Monday, April 29, 2019

Alam Indonesia Yang Wajib Dikunjungi


Alam mengajarkan pengalaman berharga kepada manusia. Orang yang senang menikmati keindahan alam akan mendapatkan kepuasaan hati yang tenang dan bahagia. Kekayaan alam tidak pernah habis dari pemandangan hutan, laut, gunung sampai danau akan selalu indah jika manusia tidak merusaknya.

aktifemlak.net Salah satu kekayaan alam yang di miliki indonesia seperti bali, hampir semua wisatawan asing ingin berlibur ke bali. Namun indonesia memiliki keindahan alam lainnya. kali ini akan kita bahas tempat wisata yang indah selain bali yang patut anda kunjungi di indonesia.

1. Kepulauan Raja Ampat


Raja Ampat adalah destinasi yang wajib anda kunjungi, kepulauan yang terletak di ujung timur ini memiliki kekayaan laut yang sangat indah. Raja Ampat ini adalah surga bagi para pencinta diving dan hampir 75% ikan laut yang ada di dunia dapat ditemukan di pulau raja ampat ini.

2. Gunung Bromo


Gunung Bromo adalah Gunung yang sering dijadikan lokasi oleh para wisatawan untuk berburu keindahan sunrise atau matahari terbit yang sangat indah. Selain menikmati indahnya matahari gunung bromo juga memiliki keindahan kawah.

3. Danau Toba


Danau Toba adalah danau biru laut yang ditemukan di antara puncak gunung berapi Sumatra. Tempat ini sangat populer bagi wisatawan yang datang ke Sumatera Utara. Selain menikmati indahnya danau toba anda dapat berkunjung kepulau Samosir yang terletak di tengah danau.

Itulah beberapa wisata alam di indonesia yang wajib kalian kunjungi. Tentunya keindahan alam bisa dijadikan sebagai sarana pendidikan.

Destinasi Wisata Terindah yang Ada di Berbagai Belahan Dunia

Bagi anda yang suka melakukan traveling, tentunya anda harus mengetahui beberapa destinasi wisata dunia di berbagai belahan dunia. Nah, disi...